Senin, 26 September 2011

.PAKET PERNIKAHAN


Dian wedding menyediakan paket pernikahan lengkap. Untuk Anda dan pasangan yang ingin menhemat biaya pernikahan kami memiliki paket pernikahan hemat. Untuk Anda yang ingin melestarikan tradisi adat indonesia, kami juga menyediakan paket pernikahan adat lengkap untuk hampir seluruh adat di Indonesia. Atau jika Anda ingin tampil modern di pesta pernikahan Anda, kami juga menyediakan paket pernikahan modern ala internasional gaya barat.

Untuk masalah tempat resepsi pernikahan, jangan khawatir, kami sudah biasa menyelenggarakan pernikahan di berbagai tempat, pernikahan di rumah, pernikahan di gedung, pernikahan di tempat ibadah, seperti aula masjid, gereja, dll. Anda tinggal pilih lokasinya dan biarkan kami yang mengesetnya untuk Anda.

Setiap paket kami buat semurah mungkin dan sesuai dengan keinginan Anda. Namun jangan khawatir, jika paket yang kami tawarkan tidak sesuai dengan keinginan Anda dan pasangan, paket tersebut masih bisa dinegosiasikan. Datang saja ke tempat kami dan pilih sendiri pilihan dari tiap paket yang Anda inginkan, dan harganya tentu saja negosiabel. Jadi tungu apa lagi, hubungi kami sekarang juga untuk kenyamanan pesta pernikahan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar